Membuat Logo

/>
Masih banyak orang-orang di sekitar kita yang tidak percaya bahwa melalui internet kita bisa mendapatkan penghasilan atau pekerjaan. Melalu internet kita bisa memperoleh penghasilan yang tidak kalah banyaknya dengan penghasilan di dunia nyata. Bahkan kalau kita tekun dan fokus pada bidang yang kita tekuni dan keberuntungan menyertai kita, maka penghasilan itu bisa lebih mencengangkan dan akan menjadi sebuah passive income bagi kita tentunya.
Di sini kita tidak akan membicarakan tentang Internet Marketing, yang ilmunya sangat kompleks sehingga membuat banyak para newbie putus asa. (semoga ke sananya makin sedikit yang putus asa hehe..) Kita di sini ingin berbagi informasi kepada anda "pengunjung situs ini" tentang masalah yang masih berhubungan dengan keahlian "Design logo".
Ya! Jika anda mempunyai bakat atau paling tidak merasa ada sedikit bisa dalam hal membuat dan men-design logo, maka ada kesempatan untuk anda untuk bergabung dengan yang lain, mengasah bakat anda, menyalurkan bakat anda dan juga bisa mendapatkan pembayaran yang jumlahnya cukup lumayan sebagai kompensasi karya anda ketika karya anda dipilih sebagai pemenang dalam kontes design logo. Bahkan di sana tidak cuma terbatas pada design logo saja yang dilelang, ada banyak dan banyak sekali pilihan proyek yang ditawarkan, ada design interior, design website, design rumah, dan lain-lain. Pokoknya banyak deh.
Tidak ada salahnya untuk anda untuk mengecek ke situs-situs di bawah ini :

www.freelancer.com



Untuk situs freelancer.com bagi yang kurang mengerti bahasa Inggris tidak masalah, karena situs tersebut memakai bahasa Indonesia, jadi tidak akan menemui kesulitan berarti. Sedangkan untuk situs designcrowd.com memakai bahasa Inggris. Disarankan jika kurang mengerti atau kurang familiar dengan bahasa David Beckham tersebut jangan berkecil hati, karena anda bisa menggunakan fasilitas google translate.
  

www.designcrowd.com



Kedua situs tersebut dalam melakukan pembayaran kepada para member atau designer nantinya melalui paypal, jadi sebelum anda mendaftar sebaiknya anda siapkan dulu akun paypal anda dengan mengunjungi situsnya di www.paypal.com dan melakukan sign up.

Terima kasih  sudah mampir di blog saya ini. Semoga bermanfaat dan sukses untuk kita semua.

/>
Membuat Logo | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment