2 Cara Membuka File docx

/>
Sebetulnya sih tidak hanya ada 2 cara saja untuk bisa  membuka file docx. Ada beberapa cara lagi untuk membuka file docx. Kalau anda googling mungkin anda bisa temukan banyak cara unutk bisa membuka file docx. Tapi pada dasarnya memang hanya ada 2 cara dalam membuka file docx ini. Yakni dengan cara online dan offline.

Sebenarnya apa sih file docx itu? Lalu apa bedanya dengan file doc?
File docx adalah file ekstensi teks yang merupakan ekstensi dari pada file program Microsoft Word 2007 dan Microsoft Word 2010. File docx bisa dibuka dengan kedua Microsoft Word tersebut di atas, tetapi tidak bisa dibuka dengan Micrsosoft Word versi sebelumnya.
Sedangkan file doc bisa dibuka dengan semua versi Microsoft Word.

Jika program Microsoft Word anda masih dibawah tahun 2007 maka untuk bisa membuka file docx yang paling mudah ya dengan menggunakan Open Office (dari Linux) tentunya jika program tersebut sudah ada di komputer anda, atau dengan AbiWord. Kedua program tersebut kalau belum ada di komputer anda, ya anda memang harus download dulu, sebelum diinstall ke komputer anda.

Kalau kita setiap hari tidak pernah lepas dari kegiatan online, maka kedua software tersebut tidaklah begitu kita butuhkan. Untuk membuka file docx paling mudah ya dengan menggunakan Google Doc. Jika ingin menggunakan cara yang terakhir ini, tentunya anda harus membuat akun di Google terlebih dulu.


2 Cara Membuka File docx


Artikel ini berasal dari pengalaman pribadi. Termasuk telat ya? Tapi nggak apa-apa lah.  Yang penting bisa berbagi. Terima kasih atas kunjungannya.
/>
2 Cara Membuka File docx | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment