3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas

/>
Bagi beberapa orang yang mengalami penglihatan kurang jelas tentunya sangat tidak nyaman ketika kegiatan membacanya di situs-situs internet dan menemukan tulisan yang lebih kecil dari biasanya. Apalagi ketika kacamata yang biasanya setia menyertai kegiatan membacanya, lupa ditaruh dimana. Pastinya kita akan merasa sangat terganggu dan sebel, apalagi jika kita sedang membuka fesbuk dan ada status artikel yang sedang viral.

Kejadian seperti itulah yang pernah admin alami. Terus terang penglihatan admin kadang  normal, kadang juga agak kabur, khususnya untuk tulisan yang ukuran font-nya lebih kecil (walaupun sudah pakai kaca mata yang biasa dipakai).  Keluhan seperti itu kini sudah teratasi karena di PC sudah ada  Di bawah ini ada software yang bisa mengatasi ketidaknyamanan ketika mata kita sudah tidak mampu melihat huruf-huruf yang kadang kala terlhat blur karena terlalu kecil bagi kemampuan mata kita.
3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas 2

Sebenarnya ada banyak pilihan software-software untuk membantu penglihatan yang kurang jelas, yang fungsinya adalah memperbesar tampilan / zoom in yang biasa disebut magnifier. Di operating system Windows 7 juga ada program bawaan semacam. Jika operating system computer anda Windows 7, maka untuk mengaktifkan magnifier, langkahnya adalah sebagai berikut :  Control Panel – Ease Of Access – Ease of Access Center – Start Magnifier. 

Jika sobat rasanya kurang nyaman pemakaiannya dengan magnifier bawaan Windows 7 atau operating systemnya masih pakai Windows XP, di bawah ini ada tiga software magnifier free untuk dipilih yang sekiranya paling cocok dengan selera. Atau mungkin ingin cari yang lain juga bisa, tinggal ketikkan saja pada browser “magnifier software free”

Desktop Zoom 
3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas1

Magnifixer
3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas1


ZoomIt
3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas 1

Semoga bermanfaat
/>
3 Software Ini Bisa Membantu Penglihatan Yang Kurang Jelas | LogodanGambar | 5

0 komentar:

Post a Comment